Translate

Mouse, Keyboard dan Mouse Pad untuk Para Gamer


-->
Mouse dengan kecepatan 5600dpi kini dihadirkan oleh perusahaan besar Razer. Pada umumnya produk Razer ini diciptakan untuk para pengguna komputer yang sangat suka bermain game. Mamba, begitulah dipanggilnya produk baru dari Razer ini. Dengan desain yang sangat dinamis dan indah inilah yang memudahkan para gamer untuk bermain. Desain tersebut memang diciptakan untuk para gamer sehingga bermain game akan terasa lebih nyaman dan aman dengan tujuan agar tidak dicuri pandang oleh pesaing sekitarnya.

Dengan memperhitungkan berat dan sensitivitasnya pada mouse tersebut, para gamer langsung menyukainya. Mouse ini buatan Amerika sehingga harganya pun akan mengikuti harga di Amerika yakni sekitar 130USD. Harga ini sangat tidak relevan bagi orang Indonesia, tetapi untuk para gamer yang professional mereka akan sangat membutuhkan mouse ini meskipun mouse Razer tipe Lachesis pun sebenarnya sudah cukup.

Kelebihan dari mouse ini adalah sensitivitasnya yang sangat hebat. Gerakan sedikit dari mouse akan sangat terasa pada kursor di layar. Kedua, mouse ini bisa berjalan tanpa menggunakan kabel tetapi tidak menutup kemungkinan pula untuk menggunakan kabel. Kabel dari mouse selain berfungsi sebagai konektor, dapat pula sebagai perangkat pengisian baterai pada mouse. Inilah sebabnya mengapa mouse ini sangat diingini oleh para gamer.

Selain itu, Razer tidak hanya memproduksi mouse melainkan mouse pad dan keyboard pula. Mouse pad dari Razer tidaklah murah pula. Harganya berkisar 25USD dengan ukuran yang tidak regular biasanya. Mouse pad ini cukup mahal karena bahannya yang bisa dibilang lain daripada yang lain dan kelicinannya yang memudahkan mouse untuk bergerak. Dan yang kedua, Razer menyediakan keyboard yang didesain khusus untuk para gamer dengan desain yang memungkinkan para pemain yang berada disebelah tidak bisa melihat tombol apa yang dipejet oleh pemain, yang biasa dinamakan
hidden keyboard. Desain tersebut sangatlah efektif untuk para gamer. Terdapat pula keyboard-keyboard yang mempunyai desain khusus dengan membelah beberapa bagian dari normalnya keyboard yang juga membantu para gamer memudahkan untuk menggunakan keyboard.

Spesifikasi utama Razer Mamba mouse:
•    Gaming Grade Wireless Technology
•    Dual Mode Wired/Wireless Functionality
•    Razer Synapse™ On-board Memory
•    Seven independently programmable Hyperesponse™ buttons
•    5600DPI Razer Precision™ 3.5G Laser sensor
•    1000Hz Ultrapolling™ / 1ms response rate
•    Up to 200 inches per second*/ 50g acceleration
•    Approximate size: 128mm x 70mm x 42.5mm
•    Battery Life: 14hrs (continuous gaming); 72 hours (normal gaming usage)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar